Breaking News

AKP Slamet Bawakan Materi Kesjas dan Beladiri Polri kepada Lulusan Bintara dan Tamtama Gel. 1 TA. 2024 Polda Sulsel


ZONA BUSER | MAKASSAR- Kasubbagrohjas Bagwatpers Biro SDM Polda Sulsel AKP Slamet Riyadi membawakan materi kesamaptaan jasmani dan beladiri Polri kepada lulusan bintara dan tamtama gelombang 1 TA. 2024 bertempaat di aula mappauddang Polda Sulsel, Senin (29/7/2024)


Dalam materinya AKP Slamet menguraikan akan pentingnya penilaian kesamaptaam jasmani dan beladiri apolri bagi anggita Polri


"Sebagai anggota Polri kita wajib melaksanakan kesamaptaan jasmani dan beladiri Polri secara berkala 6 bulan sekali, kalian nantinya setelah ditugaskan pada kesatuan baru akan mengikuti tahapan tersebut sebagai dasar penilaian 13 komponen" Ucapnya


Kesamaptaan jasmani para peseeta sudah ada bayangan saat di lembaga pendidikan olehnya itu nanti saat bertugas defenitif baik di Polres atau di Polda para peserta wajib hukumnya mengikutinya karena jangan sampai ada nilai nol atau tidak ikut akan mempengaruhi para jenjang karir kalian. Tambahnya.


Selain membawakan materi AKP Slamet juga memperagakan beberapa gerakan beladiri polri dengan peraga dari Polwan seperti cara pegangan tangan satu, cara kuncian dan tekhnik membawa tahanan.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI