Breaking News

Faisal Mannan Hadiri Pelatihan Pemantapan Pemenangan di Bogor


ZONA BUSER | SOPPENG- Bakal Colon Bupati Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Mapparemma mengutus sejumlah orang yang tergabung dalam Tim 9 untuk mengikuti pembekalan/pelatihan dan pemantapan pemenangan Pilkada Batch-3 yang akan dilaksanakan di Bogor, Jawa Barat.


Salah satu dari Tim 9 yang ikut ke Bogor, Faisal Mannan mengatakan bahwa saat ini Tim 9 bersama rekan yang lainnya sedang ada di Bandara Hasanuddin, Makassar.


"Ya benar, saat ini kami sedang di Bandara menuju Bogor, Jawa Barat. Insya Allah kegiatan acaranya itu mulai Selasa 23 sampai Kamis 25 Juli 2024," ucap Faisal saat dikonfirmasi melalui telepon selular, Senin malam (22/7/2024).


Lanjut Faisal mengatakan bahwa Tim 9 akan menjemput kemenangan Andi Mapparemma di perhelatan Pilkada Soppeng. 


Tim 9 ini lanjut Faisal, terdiri bidang manajerial kampanye; bidang juru bicara; bidang konten dan medsos; bidang Hukum; bidang relawan; bidang penggalangan; bidang sanksi; bidang data dan survei; dan bidang komunikasi politik.


"Ke semua bidang tersebut sudah di isi oleh orang-orang yang berkompeten. Saya belum bisa menyebutkan nama-nama di bidang tersebut. Yang pasti AP28 memilih sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya," terangnya.


Terakhir Faisal berharap kepada semua Tim AP28, simpatisan, relawan semoga pelatihan/pemantapan tim pemenangan ini berjalan dengan lancar.


"Doanya kami butuhkan, berharap semuanya dilancarkan, diberi keselamatan mulai berangkat sampai pulang nanti. AP 28 Menang, AP28 Juara," pungkasnya. (RED)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI