Breaking News

PDIP Beri Surat Tugas pada Andi Mapparemma untuk Maju Jadi Bakal Calon Bupati Soppeng



ZONA BUSER | BOGOR-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan mandat pada Andi Mapparemma untuk maju jadi bakal calon bupati Soppeng 2024.


Hal tersebut ditunjukkan melalui surat tugas dengan nomor, 3155/ST/DPP/VII/2024 tertanggal 23 Juli 2024 yang ditandai oleh DPP Pusat PDIP yang ditandatangani Ketua berikut Sekjen pada Selasa (23/7) kemarin.

Ketua DPC PDIP Soppeng Andi Mapparemma menjelaskan, mandat ini masih sebatas surat tugas namun,bagi Saya secara pribadi ini juga merupakan tiket dari DPP PDIP untuk mendapatkan Rekomendasi melangkah ke KPUD Soppeng untuk mendaftar selaku kontestasi Calon Bupati Soppeng 2024 Insya Allah ujarnya.


Melalui surat tugas ini, Saya (Andi Mapparemma-red) diberikan tugas dan tanggung jawab untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal maupun eksternal PDIP di Kabupaten Soppeng sampai ketingkat ranting, mempatenkan Calon wakil Bupati yang akan mendampingi saya dan sekaligus, membangun komunikasi dengan Partai pengusung lainya pungkasnya.


Saat Andi Mapparemma ditanya kapan akan mengumumkan wakil yang akan mendampinginya bakal calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma meminta publik menunggu dalam minggu-minggu ini. “Tunggu saja,” tegasnya.


Menanggapi turunnya surat tugas ini, Ketua Koalisi Partai Non Parlemen Andi Roswan menuturkan, hal ini merupakan bentuk kesyukuran kami di Partai Non Parlemen bahwa Bakal Calon Bupati Andi Mapparemma yang didukung saat ini dianggap sudah memiliki kendaraan berikut kelengkapanya di Partai Non Parlemen kami sudah biasa hidup dipadang pasir jadi persoalan Bakal Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya, kami tetap menyerahkan kepada Andi Mapparemma untuk menentukan siapa yang akan mendampinginya pungkas Andi Roswan.(RED)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI