Breaking News

Polres Wajo Laksanakn Latihan Pra Operasi Mantap Praja Tahun 2024-2025


ZONA BUSER | WAJO - Kepolisian Resor Wajo Polda Sulawesi Selatan melaksanakan Latihan pra Operasi Mantap Praja Tahun 2024-2025 di Aula Sandi Mapolres Wajo. Selasa (23/07/2024) 


Latihan Pra Operasi Mantap Praja tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Wajo KOMPOL Jasman Parudik, SH didampingi oleh Ketua KPUD Kab. Wajo A. Rahmat Munawar, S.Sos.,M.Si, Koordiv Pencegahan Parmas Humas Bawaslu Kab. Wajo Heriyanto, S.Sos.,M.AP.


Kabag Ops Polres Wajo pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf dari bapak Kapolres dan Waka Polres Wajo karena tidak sempat membuka Lat Pra Ops ini karena ada kegiatan di Polda Sulsel.


Lanjut Kabag Ops Polres Wajo, Pilkada tahun 2024 dapat berlangsung aman dan kondusif diperlukan dukungan dan koordinasi dari seluruh pihak yang terlibat dalam operasi. 


"Dengan Kolaborasi bersama Polri, TNI, penyelangara Teknis dan Pengawasan Pemilu serta dukungan dari pemerintah Kabupaten Wajo Maka Pilkada Tahun 2024 akan terlaksana aman dan kondusif", Jelas Kabag Ops.


Kemudian, Kabag Ops Polres Wajo berharap dengan Latihan Pra Operasi ini dapat meningkatkan pengetahuan dan dapat melaksanakan tugas di lapangan nantinya sesuai dengan Standar Pelayanan Operasional (SOP). 


"Mari kita ikuti seluruh materi yang diberikan dalam Latihan Pra Operasi ini sebagai bahan kita bersama dalam melaksanakan tindakan dalam Operasi Mantap Praja Tahun 2024-205", Ajak Kabag Ops. 


Turut Hadir dalam kegiatan ini  Kasat Lantas AKP Desi Ayu Putri S.I.K.,M.H, Kasat Samapta AKP Maering Palimbong, S.H, Kasat Intelkam IPTU Rahmat, S.Sos, Kasat Binmas AKP Subahana, Para Kasi, KBO dan Perwira, Personil yang terlibat dalam Sprint Ops Mantap Praja. (V3124)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI