Breaking News

Hari Ke 7 Orientasi ini Pembekalan Kepada Para Lulusan Ba/Ta Gelombang 1 TA. 2024 Polda Sulsel


ZONA BUSER | MAKASSAR-Pelaksanaan tahap orientasi pratugas kepada lulusan Ba/Ta Gelombang 1 TA. 2024 Polda Sulsel hari selasa 6 Agustus 2024 sudah memasuki hari Ke-7.


Sebanyak 286 peserta orientasi mengikuti seluruh pembekalan dengan tertib dan lancar.


Hari ini Selasa (6/8/2024) materi pembekalan pratugas yang akan diterima peserta orientasi diantaranya pemutaran film sosialisasi nilai-nilai sejarah Polri oleh Bagwatpers Biro SDM, pembekalan Hukum dari Bidkum, pembekalan dari Bid TIK dan pembekalan dari Biddokkes serta pembekalan dari Bidlabfor Polda Sulsel.


Rencana orientasi pratugas berakhir esok yang akan ditutup dengan pembulatan dalam bentuk free tes kepada seluruh peserta.


"Insyaa Allah Esok sesuai jadwal tahap orentasi pratugas kepada lulusan Ba/Ta Gel. 1 2024 akan berakhir dan rencana akan dilaksanakan pembulatan kepada peserta dengan pelaksanaan free tes kepada seluruh peserta, kegiatan free tes ini sebagai bentuk kesimpulan tentang sejauhmana daya tangkap dan pemahaman para peserta terhadap pembekalan yang telah diterima sejak hari pertama sampai penutupan". Ucap Kasubbagmutjab Kompol Rujiyanto saat ditemui di ruang kerjanya.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI