Breaking News

Pimpin Apel Satker, Kombes Aris : Saya Minta Seluruh Personel Kedepankan Prinsip Kecepatan dan Percepatan dalam Bertugas



ZONA BUSER | MAKASSAR-Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto, SUK, M.Hum memimpin pelaksanaan apel pagi satker Biro SDM Polda Sulsel bertempat di lapangan tenis pallawa Polda Sulsel, Rabu (28/8/2024) pagi.


Kegiatan apel dihadiri para Kabag, kasubbag, Paur, Pamin, Bintara dan PNS Biro SDM serta personel pindahan dan Pama lulusan SIP Angkatan 53.


Dalam pelaksanaan apel pagi, Kombes Aris menyampaikan kepada seluruh personel staf Biro SDM untuk mengedepankan prinsip kecepatan dan percepatan segala bentuk perintah pimpinan khususnya dalam hal pelayanan administrasi.


Menurutnya, kecepatan dan percepatan merupakan target dalam memberikan pelayanan administrasi kepada pimpinan.


Dalam bekerja kita mempurnyai target dalam melaksanakan tugas khususnya tugas rutin, kecepatan diperlukan untuk mengejar target tugas yang sudah diagendakan, jangan suatu pekerjaan ditunda tunda sampai bebebrapa hari yang semestinya pekerjaan tersebut dapat dikerjakan dengan hitungan jam sehingga target tidak dapat dicapai, inilah perlunya kecepatan dan percepatan. Tegasnya.


Para Perwira hendaknya menjadi contoh dan sebagai pengawas bagi para bintara dalam memenuhi target kerja yang sudah diagendakan, ini merupakan program 5 S bapak As SDM yakni speed. Beber Karo SDM.


Tidak ada gigi mundur dalam pelaksanaan tugas, terus pacu integritas dan disiplin kerja, jangan ada gerakan tambahan yang dapat mengurangi kinerja terhadap kecepatan pelayanan administrasi. Tambahnya.


Karo SDM juga meminta kepada  seluruh personel untuk mensosialisasikan ruang PESAT pelayanan terpadu satu atap Biro SDM Polda Sulsel.


“kita sudah membuka layanan terpadu satu atap (PESAT) petugas yang telah ditunjuk agar memaksimalkan pelayanan dengan mengedepankan prinsip pelayanan prima dan humanis, dan saya juga meminta kepada seluruh peserta apel sekalian untuk mensosialisasikan keberadaan ruang PESAT ini kejajaran, tidak ada lagi layanan pada ruangan-ruangan bagian namun semua terpadu di ruang PESAT. Tutup Kombes Aris.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI