Breaking News

Selle Gentleman, Ajak Istri dan Anak Andi Mapparemma Berfoto Bersama


ZONA BUSER | SOPPENG - Ada cerita menarik dari acara aqiqah cucu Ketua Harian Partai Golkar Soppeng, Syahruddin Adam di Labessi, Marioriwawo, Rabu, 4 September 2024. 


Bakal Calon Wabup Soppeng, Selle KS Dalle, yang menghadiri acara tersebut bertemu dengan keluarga calon seterunya di Pilkada Soppeng, Andi Mapparemma. 


Adalah istri dari AP, Andi Hasmiati dan putrinya Andi Dewi Ayu, secara kebetulan bertemu dengan Selle di acara itu.  Mulanya, keduanya agak canggung ketika Selle yang datang belakangan, hadir. 


Namun, Selle yang selama ini dikenal sangat familiar dan egaliter karena gampang bergaul, langsung mencairkan suasana. "Ayo, foto-foto dulu. Kita buat politik Soppeng jadi damai dan kita semua tetap sesama orang Soppeng," kata anggota DPRD Sulsel ini. 


Sontak, suasana ruangan tamu yang sebelumnya adem menjadi riuh. "Kita semua tetap saudara walau beda pilihan. Tak boleh ada sekat, semua sama pemikiran untuk bangun Soppeng," tambah Selle. Mantan aktivis mahasiswa di Makasar ini sempat mengucapkan selamat kepada Andi Dewi atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Soppeng. 


Selain menghadiri acara keluarga Syahruddin Adam, Selle juga menyempatkan melayat di rumah duka seorang tokoh Marioriwawo, Andi Ngawe Hafid Pattiasina, yang meninggal dunia,  Rabu, hari ini. "Beliau tokoh yang kita hormati. Semoga dilapangkan jalannya dan diterangi kuburnya," kata Selle di rumah duka, Takkalala. (*)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI