Breaking News

Candra Buat SUKSES Makin Kokoh di Soppeng II



ZONA BUSER | SOPPENG - Tim Ketua Partai Demokrat Soppeng, Mohammad Candra Muchtar, mulai bergerak untuk mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES).


Pergerakan itu ditandai dengan memassifkan pemasangan alat peraga di seluruh wilayah Dapil Soppeng II yang meliputi Kecamatan Marioriawa dan Donri-Donri. "Kita bergerak simultan dengan gerbong Partai Demokrat di seluruh Soppeng. Seluruh anggota fraksi Partai Demokrat dan seluruh kader digerakkan untuk memberi dorongan kemenangan kepada Pasangan SUKSES," kata Moh. Candra Muchtar, di Soppeng, Selasa, 15 Oktober 2024.


Pergerakan Tim Candra itu diharapkan makin menebalkan posisi kemenangan SUKSES khususnya di Soppeng II. "Kami mengupayakan untuk terus menebalkan posisi keunggulan SUKSES di Soppeng II. Tetapi, dalam konteks partai, kami mesti bergerak terus di semua wilayah Soppeng," tambahnya. 


Partai Demokrat Soppeng sendiri terus berkonsolidasi untuk memenangkan SUKSES. Dengan kekuatan empat anggota fraksi di DPRD Soppeng plus struktur yang lengkap hingga desa/kelurahan, mereka meyakini dapat menutup kontestasi dengan kemenangan. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI