Breaking News

Dalam Rangka Cooling System Pilkada 2024 Kapolres Soppeng bersama Dandim Ketemu Ketua PCNU dan Ketua MUI Bahas Ini


ZONA BUSER | SOPPENG-Dalam rangka Cooling System Pemilukada Sarentak 2024,Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA bersama Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Reinhard Haposan Manurung, S.Pd, menyambangi  Ketua PCNU dan Ketua MUI yang bertempat di Sekretariat NU dan Kediaman Ketua MUI kecamatan lalabata, kabupaten soppeng. Selasa, 15 Oktober 2024.

Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf mengatakan"maksud kedatangan kami kesini untuk silaturahmi dan bertukar pikiran terkait dengan situasi terkini.Baik tentang kamtibmas, masalah sosial, hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat serta untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Tokoh Agama. 


Giat ini digelar, dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Soppeng pada Pemilukada  serentak tahun 2024


Lebih lanjut,mantan Kapolres Palopo ini mengajak kepada segenap jajaran PCNU dan MUI Kabupaten Soppeng untuk bersama-sama menjaga kondusifitas pada Pemilukada  tahun 2024 yang Aman damai dan sejuk.


"Diskusi kita terkait perkembangan situasi terkini.termasuk Kamtibmas di wilayah Kabupaten Soppeng."alhamdulillah banyak masukan yang kita terima selama diskusi ini berlangsung,ujar nya.


Sementara Dandim 1423 Letkol Inf. Reinhard Haposan Manurung menambahkan"melalui kegiatan silaturahmi ini, kami berharap PCNU Kabupaten Soppeng bisa membantu memberikan himbauan dan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif selama pelaksanaan Pilkada 2024.


Dandim 1423 Soppeng itu,meminta turut mendoakan agar Pemilukada 2024 Soppeng berjalan aman dan kondusif dikarenakan peran tokoh agama kepada masyarakat sangat di perlukan,pungkas nya.


Kegiatan cooling system ini juga dihadiri oleh, Para Pejabat Utama Polres Soppeng.

0 Komentar

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI