Breaking News

Kabag Ops Mewakili Kapolres Soppeng Hadiri Rakor Pelaksanaan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati dan Ini yang Dibahas

ZONA BUSER | SOPPENG-Kabag Ops Polres Soppeng, Kompol Abdul Rahman, S.Pd dalam hal ini mewakili Kapolres Soppeng menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun 2024 yang bertempat di Cafe D’malaka, Jl. Malaka, Kel. Lapajung, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng. Senin tanggal 14 Oktober 2022 pukul 20.30 Wita.


Kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun 2024 juga dihadiri oleh Dandim 1423, Kajari, Kasat Intelkam, Pasi Intel Kodim 1423, Kakesbangpol, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kasubag Dalops, Para Komisioner KPU, Kanit 1 Sat Ik, Kasi Trantib Pol PP, Para LO Paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Staf KPU dan Bawaslu Kab. Soppeng.


Menurut Kabag Ops Kegiatan ini bertujuan untuk membahas segala sesuatu hal yang di anggap penting, serta hal yang di anggap menjadi permasalahan sehingga mendapatkan solusi yang terbaik dalam tahapan kampanye pemilihan tahun 2024. Ucap nya.


Dalam rapat koordinasi tersebut, Calon Bupati dan Wakil Bupati bersepakat untuk  pembagian zonasi wilayah kampanye yaitu, Zona A Lalabata, Ganra, Donri² dan Marioriawa dan Zona B Lilirilau, Liliriaja, Citta dan Marioriwawo.


Pembagian tersebut akan di mulai pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2024 dengan pengaturan paslon 01 ( Siap Ada ) di zona B, sedangkan paslon 02 ( Sukses ) di zona A dan akan di atur secara bergantian zona setiap harinya hingga tanggal 23 november 2024.


Dan Adapun pelaksanaan debat akan di rencakan pada tanggal 27 oktober dan 11 november 2024 dan akan dilakukan rapat koordinasi sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut.


mewakili Kapolres Soppeng, Kabag Ops Polres Soppeng Kompol  Abdur Rahman menyampaikan bahwa dengan rapat koordinasi ini merupakan langkah agar pelaksanaan kampanye yang aman, tertib, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. dan Polres Soppeng berkomitmen untuk terus bersinergi dengan seluruh pihak terkait guna memastikan Pemilukada 2024 di Bumi Latemmamala ini berlangsung dengan aman damai dan Sejuk” tutup Kabag Ops .

0 Komentar

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI