Breaking News

Kapolres soppeng Menghadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional

ZONA BUSER | SOPPENG-Kapolres Soppeng, AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S.H.,S.I.K.,M.T. CIPA menghadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Soppeng Jl. Salotungo Kel. Lalabata rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng. Kamis, 17 Oktober 2024.


Dalam upacara tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Bupati Soppeng H. KASWADI RAZAK, SE dan Komandan Upacara Kapten Inf Irfan Nasir, S.Ag


Upacara Hari Kesadaran Nasional juga di hadiri oleh Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD, Dandim 1423, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Para PJU Kodim 1423 dan Polres, PJ. Sekda ,dan Para pimpinan SKPD Pemkab Soppeng. 


Pada kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan, sekaligus memelihara rasa semangat nasionalisme dan cinta tanah air kepada NKRI,ujar nya.


Lebih lanjut, dalam waktu dekat kita akan menghadapi tantangan yang kompleks mengingat pada tanggal 27 November 2024 Nanti ,akan dilaksanakan pesta demokrasi yakni Pilkada Serentak dengan harapan dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar.


Mantan Kapolres Palopo itu mengharapkan kepada petugas keamanan dan seluruh elemen masyarakat untuk membantu menciptakan situasi keamanan di Bumi latemmamala ini.


"Kami harapkan untuk semua pihak serta tetap komitmen mengedepankan sikap netralitas .tutup nya.


Diketahui,Adapun peserta upacara yaitu, 1 (satu) peleton Kodim 1423, 1 (satu) peleton Polres, 1 (satu) peleton Komcad, 8 (delapan) peleton ASN Lingkup Pemkab Soppeng.

0 Komentar

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI