Breaking News

Untuk Wujudkan Pilkada Damai dan Sejuk Kapolres Soppeng Terus Lakukan Cooling System

ZONA BUSER | SOPPENG- Dalam mewujudkan Pilkada Damai 2024 Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, SH, S.I.K, M.T., CIPA kembali menggelar Cooling System yang bertempat di cafe sahabat Kel.Tettikenrarae Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng. Pada hari ini, Kamis tanggal 17 Oktober 2024.


Kapolres Soppenf AKBP Muhammad Yusuf  Usman mengucapkan salam dan terimakasih kepada hadirin yang sempat hadir mengikuti giat Colling System serta terlebih dahulu memperkenalkan dirinya  pribadi dan Institusi Kepolisian Resort Soppeng dari teman-teman dari berbagai kalangan yang sempat hadir di tempat.


Kapolres mengurai perihal program Cooling sistem ini merupakan implementasi Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan harapan permasalahan yang dialami oleh masyarakat dapat kita dengar langsung untuk selanjutkan kita selesaikan bersama.


Bahkan lanjut,maka dari itu pada kesempatan ini,dalam rangka menghadapi Pilkada Soppeng 2024 agar kita sama- sama menjaga sitkamtibmas dan jangan sekali kali melakukan hal- hal yang dapat menimbulkan pelanggaran karena ada konsekwensi hukumnya,terang nya.


Mantan Kasatlantas Polrestabes Makassar itu mengajak kepada seluruh elemen untuk mewujudkan Tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati 2024menjadi Aman ,Lancar dan Kondusif.


Mari bijak dalam bermedia sosial jangan sekali kali menyebarkan berita Hoax atau ujaran kebencian yang konsekuensinya mengarah ke tindak pidana dan akan di kenakan pasal UU-ITE.


"Jangan Berpecah Belah Meski Beda Pilihan antar saudara,jangan jadikan perbedaan pilihan menjadi konflik,tegas nya.


Mantan Kapolres Palopo tersebut,siap mengawal Pesta Demokrasi 2024 bersama TNI dan Pemerintah dengan mewujudkan Soppeng yang bermartabat adil dan sejahtera,pungkas nya. 


Dirinya kembali mengingatkan terkait kejadian kebakaran di beberapa lokasi agar lebih berhati-hati, kemudian diingatkan juga dan sekaligus,menghimbau bahwa saat ini Polres Soppemg tengah melaksanakan operasi Kepolisian kewilayahan dengan Sandi Zebra Pallawa 2024 yg menekankan 8 jenis pelanggaran yang fatalitas nya sangat tinggi.


Turut hadir, Para PJU Polres Soppeng,Danki BKO Brimob,Camat Marioriwawo, Kapolsek, Lurah/Kades se Kec.Marioriwawo, Ketua Panwascam, Ketua PPK bersama anggota, Ketua UPZ, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rekan pers dan Mahasiswa KKN Unismu makassar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI